judul adress bar

flash vortex

Tuesday 21 January 2014

Merek perlengkapan outdoor (Indonesia)

EIGER
 
Dan kini Eiger merupakan brand perlengkapan pegunungan yang paling terkenal dan paling banyak dipakai di Indonesia.
Eiger merupakan merek dalam naungan PT. Eigerindo Multi Produk Industri. Eiger merupakan brand paling ternama di Indonesia khususnya untuk pecinta petualangan karena brand ini dikhususkan untuk perlengkapan atau peralatan petualangan.  Nama perusahaan Eiger, terinspirasi oleh gunung Eiger, sebuah gunung terkenal di Bernese Alps, Swiss, di ketinggian 3.970 meter di atas permukaan laut.

NORDWAND 

Nordwand merupakan merupakan produk dari PT. Eigerindo Multi Produk Industri yang merupakan produk turunan dari Eiger. Nordwand sendiri tidak jauh beda dengan Eiger, Nordwand menyediakan peralatan atau perlengkapan outdoor. Nordwand juga merupakan nama pegunungan di pegunungan Alpen di Eropa. Mungkin nama Nordwand itu sendiri terinspirasi karena gunung Eiger berdekatan dengan Nordwand.
CONSINA
Consina adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi barang-barang untuk beraktifitas di alam bebas. Berdiri sejak tahun 1998. Consina memproduksi barang-barang seperti: Tas, Ransel, tas pinggang,dompet, ikat pinggang,jaket, raincoat, celana panjang, celana pendek, jaket dingin/polar,tas laptop,sarung tangan biking/riding.sarung tangan mountaineering, dll.
AVTECH
Avtech Adventure sama halnya dengan brand-brand diatas yang sudah disebutkan, Avtech juga bergerak di bidang yang menyediakan perlengkapan outdoor. Brand asli Indonesia ini beralamat di Komplek DKI E7#15, sunter podomoro, Jakarta Utara 14350
ZEBRA WALL
Zebra Wall yang berlokasikan di Cijerah Bandung, Jawa Barat IndonesiaBrand ini menjual berbagai perlengkapan olahraga outdoor : hiking, mountaineering, camping, dll. Tidak begitu banyak berita yang menayangkan brand ini sehingga saya tidak terlalu tau mengenai brand lokal ini.
BOOGIE
Boogie ADVINDO adalah salah satu produsen peralatan petualangan outdoor dan olahraga alam, yang terbesar di Indonesia. Boogie memiliki pengalaman dalam peralatan petualangan memproduksi dan olahraga alam selama lebih dari 20 tahun.
CARTENZ
PT CARTENZ INDONESIA adalah perusahan yang bergerak di bidang Ritel (Alat-alat adventure, Outdoor Fashion, Foot wear, Safety work dll) dan Cartenz Adventure Services (CAS) yaitu berupaPelatihan-pelatihan, Outbound Traning, Fun outing gathering, Adventure extreme challenge, Team building/Leadership training, Tour organizing, Event organizing, HRD consultancy.

No comments:

Post a Comment