judul adress bar

flash vortex

Monday 20 January 2014

Tinggi raja (Kawah putih, Sungai panas-dingin)


Hallo kawankawan kali ini gwa bakal ngenali salah satu tempat wisata yg sangat menarik di daerah Sumatra yang dikenal dengan nama kawah putih, tinggi raja.



Ok Letaknya memang sangat tersembunyi, dan akses jalan menuju ke objek wisata ini belum bisa di bilang bagus. Untuk menuju objek wisata ini diperlukan waktu sekitar empat jam dari Kota Medan, dan dua jam dari Kota Siantar.

Ga perlu pake uang masuk hanya sekedar bayar uang parkirnya sekitar rp 5000 saja, dan disana cukup aman, jadi jika kawankawan melihat ada kutipan lain itu sebenarnya ga legal itu hanya sekedar sumbangan, tapi kalau saran saya sih kasih saja Rp,1000 – Rp2000 anggap saja partisipasi kita untuk membangun perasarana disana .Jika kawankawan kemari, kawankawan akan menemukan sumber air panas yang cukup besar seperti danau.ada juga sumur air panas dan juga sungai air Panas-dingin hehe penasaran ya sungai panas dingin itu gmana? Jadi disana terdapat sungai tapi di samping aliran sungai itu ada seperti tembok kapur yang mengeluarkan air panas, pokoknya keren abiss. Nie seperti di gambar ini kawankawan bisa liat

















namun pemerintah Kabupaten Simalungun belum menyentuh benar objek wisata ini. Sehingga tak banyak wisatawan yang tahu tentang keindahan alam Simalungun yang sangat dahsyat ini

1 pesan dari gwa klu kawankawan kesan tolong yaaa kita jaga bersamasama biar kawankawan yg lain juga bisa menikmati keindahan nyaa minimal kita jgn ngerusak cukup menikmatinya saja, ok segitu ajah Salam LESTARI…!!!

No comments:

Post a Comment