judul adress bar

flash vortex

Tuesday 21 January 2014

Brand Equipment Mountain (luar negri)



The North Face, Inc adalah perusahaan produk outdoor Amerika yang meproduksi perlengkapan outdoor seperti mantel, kemeja, sepatu, dan peralatan seperti ransel, tenda, dan kantong tidur [Sleepingbag]. Selain itu The North Face menyediakan peralatan seperti perlengkapan pendaki gunung, pemain ski, dan snowboarders. Brand North Face didirikan pada tahun 1968 di San Francisco, ketika Douglas Tompkins dan Kenneth “Hap” Klopp menciptakan sebuah toko peralatan ritel yang akhirnya diakuisisi dengan nama The North Face. Nama ini dipilih karena The North Face sebuah gunung di belahan bumi utara umumnya paling sulit untuk didaki.  The North Face sekarang menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Corporation VF.


Karrimor adalah sebuah merek Inggris terkemuka dalam peralatan outdoor dan pakaian olahraga. Didirikan pada tahun 1946 oleh Charles, Mary Parsons dan Grace Davies. Karrimor adalah merek yang mengkhususkan diri dalam peralatan petualangan olahraga yang cocok untuk semua orang dari pemula sampai untuk pendaki gunung profesional. Karrimor memproduksi reputasi internasional dalam perlengkapan pakaian outdoor, ransel dan sepatu.


Deuter adalah merek asal Jerman yang menyediakan paket olahraga, tas untuk hiking, ski salju, trekking dan lain-lain.  Perusahaan ini didirikan pada tahun 1898 oleh Hans Deuter di Augsburg-Oberhausen. Pada pergantian abad, perusahaan Deuter ini menyediakan tas untuk tukang pos atau pengirim surat lainnya. Deuter menjadi salah satu produsen ransel tertua di dunia. Salah satu rahasia Deuter untuk sukses adalah kerja sama yang erat dengan para atlet profesional yang di endorse oleh Deuter.


Satu lagi brand perlengkapan pakaian outdoor dari Jerman yaitu Jack Wolfskin. Jack Wolfskin didirikan pada tahun 1981 dan sekarang dimiliki oleh perusahaan Blackstone Group .Perusahaan ini, menurut pengakuan mereka sendiri, merupakan salah satu pemasok terbesar produk outdoor dan pada saat yang sama waralaba yang paling sukses di pasar perdagangan spesialis Jerman peralatan olahraga. Produk Jack Wolfskin diantaranya pakaian gunung dan liburan, alas kaki , ransel , sleepingbag , dan tenda . Brand inipopuler tidak hanya di kalangan pejalan kaki dan pendaki gunung tetapi sebagian besar dipakai untuk life style.


Tiga bersaudara Lafuma – Victor, Alfred dan Gabriel – mendirikan Lafuma pada tahun 1930 Lafuma awalnya hanya memproduksi ransel. Lafuma adalah sebuah perusahaan berasal dari Prancis yang mengkhususkan untuk peralatan pakaian outdoor, seperti ransel, sleeping bag, dan alas kaki. Mereka juga menawarkan berbagai macam peralatan lainnya, Lafuma Grup lainnya adalah Eider, Le Chameau, Millet dan Oxbow.


Columbia Sportswear adalah perusahaan Amerika Serikat yang memproduksi dan mendistribusikan pakaian luar dan pakaian olahraga. Didirikan pada tahun 1938 oleh almarhum Paul Lamfrom. Perusahaan ini berkantor pusat di Washington County, Oregon, di bagian hukum dari wilayah metropolitan Portland dekat Beaverton. Columbia Sportswear juga memproduksi alas kaki, tutup kepala, peralatan berkemah, skiwear, dan aksesoris pakaian luar. Pada tahun 2001, Columbia merupakan penjual terbesar di Amerika yang mengkhususkan pakaian ski.


HI-TEC SPORTS didirikan pada tahun 1974 di desa bernama Shoeburyness, di Essex, Inggris. HI-TEC terobsesi dengan membuat alas kaki ringan nyaman untuk Outdoors, Golf, dan kegiatan olahraga lainnya. Jadi HI-TEC mengkhususkan pada produk sepatu untuk outdoor, golf, dan olahraga lainnya. Ini moto atau slogan dari brand HI-TEC
We are a real brand, with real products, for real people.
We are Hi-Tec
We are Inspire by Life

No comments:

Post a Comment