judul adress bar

flash vortex

Thursday 7 July 2011

merubah nama facebook (bisa sampai seratus nama baru)

OK to The Point aja ya :D 
Step 1. Caranya


Yah Gmana dunk gax bisa ganti nama donk ?
hehehe Tnang aja Bisa Koq :D

Step 2




Ganti dulu nama fb loe yang ada di acount loe
Contoh nama fb 
Muhamad Ridwansyah
saya ganti jadi 
Cicak'cicakDi-Dinding Diamdiam'Merayap-datangSeekor T-Rex'haphap Laludi'Tangkap 

Step 3
Klik >>><<< Untuk Mendapatkan Nama Akun Facebook 100 Nick Name Bisa Juga  Dipakai Yang Fbnya Gax Bisa Ganti Nama Lagi. 
Kalau sudah di klik linknya lalu gambarnya gini


Lalu agan Klik Amankan Akun



Step 4
Trus muncul gambar ini


 Tyuz agan Klik Lanjutkan

Step 5
Trus muncul gambar ini

Lalu agan di suruh Ganti Pasword
Lalu agan Bikin Pasword Baru
Kalu udah Klik Ganti Kata Sandi

Step 6
Muncul Gambar Seperti ini


Itu yang saya Coret Email saya  lalu di acount agan nanti juga ada kaya gtunya lalu agan Ceklist ya
tyuz agan klik Lanjutkan


Step 7
Muncul Gambar Seperti ini
 Itu Rahasia Akun saya jadi saya tutupin nanti juga ada kay gtu di Fb agan
Kalau sudah Klik Lanjutkan

Step 8
Muncul Gambar Seperti Ini

 

Lalu Agan Klik Ganti 

Step 9
Muncul Gambar Seperti Ini


Hahaha sekarang agan ganti deh nama panjang :D
Jika Selesai Membuat Namanya agan Klik Simpan dan Lanjutkan

Step 10

Itu yang Saya Tutupin Rahasia Acount Saya lagi 
Jangan di Ceklist ya kedua kotak itu
Lalu agan Klik Masuk
Selesai deh Ganti Nama Fb Hehehe :D
Jika ada Kesusahan dalam Mengganti nama Fb
Jangan Sungkan Comentar aja di Blog saya ini nanti saya Balas Koq :D

No comments:

Post a Comment